Pantangan Menggunakan Mahabbah Cinta atau Ilmu Mahabbah

Kita sebagai manusia yang baik dan benar harus bisa mengetahui hikmah dari kejadian yang terjadi disekitar kita. Dan untuk mendapatkan buah hikmah tersebut kita harus bisa menalar sesuatu dari banyak sudut pandang, sehingga kita tau hakikat yang sebenarnya dari situ. Hal ini sama seperti tema yang akan saya angkat pada kesempatan kali ini, yaitu tentang pantangan menggunakan mahabbah cinta.

Sekedar mengingatkan, sarana mahabbah cinta adalah sebuah usaha kita untuk mendapatkan cinta yang mendalam dari lawan jenis, orang sekitar atau siapa saja menggunakan sebuah sarana spiritual. Nah, jika anda sudah ingat, kita mulai membahas tentang pantangan.

Apa Itu Pantangan?

Pantangan adalah suatu larangan yang harus dihindari ketika menggunakan atau melakukan sesuatu. Untuk lebih mudahnya saya akan hubungkan pantangan ini pada suatu sarana misalkan ilmu pengasihan. Nah, pada ilmu pengasihan pasti pengamalnya diberikan pantangan oleh gurunya, salah satunya tidak boleh digunakan untuk ini dan itu. Tidak boleh tidur pada malam tertentu dan sebagainya.

Jadi pada dasarnya semua sarana atau ilmu spiritual pasti mempunyai yang namanya pantangan.

Lantas Apakah Ada Pantangan Menggunakan Mahabbah Cinta?

Menggunakan sarana mahabbah cinta saya pastikan tidak ada pantangannya secara konvensional. Maksudnya adalah tidak ada pantangan secara umum. Misalkan anda membawa sarana mahabbah cinta ini ke dalam kamar mandi, menyebrangi lautan, masuk ke makam, dan melewati tempat keramat, semua itu boleh dilakukan.

Namun, semua sarana pasti mempunyai pantangan. Karena pantangan sendiri merupakan pengingat kita atau dinding penghalang antara mana yang boleh dan mana yang tidak boleh.

Untuk itu pantangan dari mahabbah cinta adalah dilarang menggunakannya untuk menyakiti orang lain atau melanggar norma hukum negara serta hukum pada agama Anda.

pantangan menggunakan mahabbah cinta

Contohnya: setelah Anda mengenakan minyak mahabbah dari saya, kemudian Anda berzinah. Nah, biasanya energi serta manfaat sarana tersebut akan menghilang dan hidup anda akan sengsara.

Jadi kesimpulanya adalah tidak ada pantangan menggunakan mahabbah cinta secara umum, namun ada pantangan secara khusus.

Demikian info ini saya sampaikan kepada saudaraku semuanya. Mudah-mudahan Anda bisa menjadi manusia yang benar dan cerdas. Terima kasih wasalamualaikum.