Hukum Menggunakan Mahabbah Cinta Menurut Islam

Ketika kita menilai sesuatu hanya dari satu sudut pandang saja, apakah itu baik? Tentu saja tidak, karena hal itu bisa menimbulkan salah faham dan bisa menumbuhkan permasalahan baru. Sama halnya ketika kita menggunakan sarana mahabbah cinta, ketika kita tidak tahu Hukum Menggunakan Mahabbah Cinta yang benar, maka Anda akan melewatkan keberkahan manfaat yang bisa Anda dapatkan.

Hukum menggunakan mahabbah cinta

Maka dari itu, pada artikel ini saya akan menjelaskan tentang Hukum Menggunakan Mahabbah Cinta. Semoga bisa menjadi patokan Anda ketika menilai sesuatu. Insya Allah ketika Anda sudah mengerti dan menggunakan sarana mahabbah cinta ini. Anda akan diberikan keberkahan dalam hidup Anda.

Hukum Menggunakan Mahabbah Cinta

Hukum Menggunakan Mahabbah Cinta adalah BOLEH. Karena semua unsur dalam mahabbah cinta adalah sunnah dan tidak bertentangan dengan norma agama. Berikut ini alasan kenapa mahabbah cinta boleh digunakan:

Energi Ilahiyah

Merupakan sarana yang mengandung energi ilahiyah yang merupakan berkah dari wirid doa, hizib, dzikir dan sebagainya. Metode yang saya gunakan juga merupakan sunnah nabi Muhammad. Metode ini disebut dengan metode Nafatz, yaitu meniupkan energi dari doa kedalam suatu sarana.

Pada haditz Bukhori dan muslim meriwayatkan: Dahulu nabi Muhammad menjumpai seseorang yang terluka pada pergelangan tangan karena goresan pisau. Kemudian Beliau menolong pemuda tersebut dengan membasahi tangan kanan dengan air liur dan dibacakan doa. Setelah itu beliau mengoleskan ke luka pemuda tersebut. Alhamdulillah atas ridho Allah melalui metode tersebut, luka pemuda tersebut tertutup dan berangsur sembuh.

Nah, dengan begitu sarana mahabbah cinta yang berupa batu dan minyak ini juga insyaAllah bermanfaat bagi Anda semuanya. Dengan ridho Allah, sarana ini bisa disebut sunnah ketika Anda gunakan.

Tidak Mengandung Unsur Jin

Seperti yang saya jelaskan sebelumnya, sarana ini mengandung energi ilahiyah. Dan sarana ini tidak mengandung unsur Khodam, Jin, atau mahluk sejenisnya. Insya Allah Halal digunakan untuk membantu keberhasilan hajat Anda.

Dan, ketika Anda mengimani sarana ini menggunakan energi selain dari Allah SWT. Maka saya pastikan sarana ini Haram digunakan.

Itulah beberapa alasan kenapa mahabbah cinta boleh digunakan, semoga apa yang saya sampaikan pada artikel ini bisa memberikan Anda pencerahan sebelum menggunakan sarana ini. Insya Allah barokah dan bermanfaat, terima kasih. Wasalamualaikum warahmatllahi wabarakatuh.

Jangan lupa untuk baca juga artikel “Perbedaan Ilmu Mahabbah dengan Ilmu Pengasihan”